Cara Mengatasi Ambeien Kumat

Cara Mengatasi Ambeien Kumat Atau Kambuh – Karena anusnya meradang, penderita wasir atau ambeien pun jadi susah buang air besar. Jangankan buang air besar, mereka pun rata-rata jadi susah duduk dan melakukan aktivitas lain. Saking menyiksanya, penderita wasir biasanya berusaha keras agar penyakitnya itu tidak kambuh.

Namun nyatanya wasir bisa kambuh karena sejumlah alasan. “Wasir itu dapat kambuh bisa karena kita tidak menjaga pola makan. Pola makan yang sembarang tentu saja dapat memicu terjadinya wasir. Akibat pola makan yang tidak dijaga, kita bisa saja sembelit hingga akhir jadi susah saat melakukan BAB,” terang dr. Ayu Yuni Andini, dokter umum dari Klinik Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Karena susah BAB, kan biasanya orang mengejan terlalu keras, memaksakannya. Akibat dari itulah yang membuat terjadinya peradangan pembuluh yang bisa mengakibatkan wasir,” sambungnya.

Bila sesekali mengejan saat BAB mungkin tak jadi soal, namun dr Ayu menegaskan jika kondisi seperti ini sering terjadi, tentu ambeien akan sering kambuh.

Lalu benarkah makanan yang dikatakan ‘panas di perut’ juga bisa memicu wasir? “Makanan panas di perut, seperti daging kambing, biasanya memang merupakan salah satu makanan yang akan merangsang wasir. Hal ini balik lagi ke pola makan kita, Maka dari itu, jika kita pernah mengalami wasir, sebaiknya hindari makanan-makanan yang merangsang perut seperti itu. Disarankan sekali untuk menjauhinya,” ujar dr Ayu.

Seperti dilansir BBCNews, pantangan bagi si penderita wasir antara lain:

  • Menghindari makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan dan junk food.
  • Menjauhi minuman yang justru menyebabkan dehidrasi seperti alkohol.
  • Tidak menahan hasrat ingin BAB dan jangan terburu-buru.
  • Tidak mengonsumsi penyebab konstipasi atau sembelit seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.
  • Tidak mengonsumsi garam secara berlebihan dalam makanan, karena ini dapat menyebabkan penyusutan cairan dalam tubuh, pembengkakan di seluruh pembuluh darah hingga memperparah wasir.
  • Tidak duduk atau berdiri dalam waktu lama saat bekerja. Begitu juga tidak terlalu sering mengangkat beban berat.

Penderita wasir sendiri baru bisa dioperasi jika tingkat keparahan wasirnya sudah tinggi. Namun perlu diingat bila operasi itu tidak semata-mata mencegah kambuhnya wasir.

“Seperti yang sudah saya bilang tadi, apabila kita tidak menjaga pola makan, ya mungkin saja wasir akan kambuh lagi. Operasi itu memang menghilangkan, namun tidak berarti juga mengantisipasi risiko kambuh lagi. Cara mengantisipasinya ya dengan menjaga pola makan,” tegasnya.

Baca juga info : Ambeien Luar Bisa Bisa Sembuh Tanpa Operasi, Benarkah?

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir Ambejoss de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

OBATI PENYAKIT WASIR/AMBEIEN DENGAN 

OBAT HERBAL AMBEJOSS

OBAT WASIR AMBEJOSS + SALEP SALWA

 BPOM RI “TR163395051”

PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL AMBEJOSS
SOLUSI PENGOBATAN WASIR STADIUM 1-2 : OBAT AMBEJOSS
SOLUSI PENGOBATAN STADIUM 3-4 : OBAT AMBEJOSS + SALEP SALWA
  • Kapsul Ambejoss 1 Botol : Rp. 175.000
  • Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 1 Minggu : Rp. 275.000 (1 Amb + 1 Slp)
  • Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 2 Minggu : Rp. 500.000 (2 Amb + 2 Slp)
  • Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 4 Minggu : Rp. 950.000 (4 Amb + 4 Slp)
PAKET KHUSUS WASIR/AMBEIEN STADIUM 4
“Harga Obat Belum Termasuk Ongkir”
Obat wasir Ambejoss dari de Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasipenyakit wasir/ambeien yang anda alami secara herbal. Seperti yang kita ketahui, pengobatan herbal tradisional dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya “Baik Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir/Ambeien” Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat Ambejoss yaitu seperti ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir. Selain terbuat dari bahan herbal, obat wasir Ambejoss juga sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki ijin edar dari DINKES RI.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Khasiat Daun Ungu Sebagai Obat Wasir

Daun ungu atau yang biasa disebut Graptophyllum pictum dalam bahasa latin merupakan salah satu tanaman yang sudah dikenal di berbagai belahan dunia termasuk di Asia Tenggara. Bahkan di afrika dan polinesia di gunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi permasalahan pada kewanitaan. Ciri-ciri daun ungu bisa dikenali dengan jelas yaitu salah satu tumbuhan semak halus yang tegak dan bercabang tingginya sekitar 3,5 meter dengan ciri khas daunya yang berlawanan dengan panjang sekita 20 cm yang berwarna ke-unguan dan ada beberapa bercak putih atau hijau ditengahnya. Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.
DAUN UNGU
Perlu anda ketahui walaupun daun ungu merupakan tanaman herbal namun tidak disarankan dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan, gunakanlah secukupnya saja. Efek samping dari daun ungu belum diketahui secara pasti, namun jika anda mengalami efek samping setelah mengkonsumsinya maka disarankan untuk segera menghentikan pengggunaan kemudian berkonsultasi dengan dokter. Pada umumnya daun ungu dapat dikonsumsi dengan cara direbus, dijus, atau diseduh. Untuk pengobatan penyakit wasir silahkan perhatikan langkah-langkah di bawah ini :
  • Mengobati Wasir Dan Sembelit,
    Rebus daun ungu segar secukupnya dengan 3 gelas air putih hingga tersisa 2 gelas, setelah dingin saring dan minumlah 1 gelas rebusan daun ungu tersebut 2 kali sehari. Untuk hasil yang positif lakukan secara teratur di setiap harinya.
  • Mengobati Wasir Berdarah,
    Siapkan 3 lembar daun ungu dan dua kunyit lalu seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pada malam hari dan satu gelas diminum di pagi hari. Selain itu ambeien sebaiknya juga dikompres dengan urin dingin agar pendarahan bisa cepat berhenti. Untuk hasil yang bagus lakukan secara teratur di setiap harinya.

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

TESTIMONI PEMESANAN

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS

*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)
 
 
*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*
CUSTOMER SERVICE OBAT WASIR AMBEJOSS

Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya
Pos ini dipublikasikan di Cara Mengobati Ambeien dan tag , , , , . Tandai permalink.