6 Tips Mengatasi Wasir

Semakin tua memiliki manfaat-dan kekurangannya. Termasuk di antaranya adalah wasir. Pembuluh darah yang membengkak di rektum luar dan anus ini bisa mengubah pergerakan usus menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan. Gejala klasik meliputi nyeri rektum, gatal, pendarahan, dan kemungkinan prolaps (penonjolan wasir ke dalam saluran anus). Meskipun wasir jarang berbahaya, mereka bisa menjadi gangguan berulang yang menyakitkan.

Wasir datang dalam dua varietas. Jenis internal bertunas dari dalam rektum. Wasir eksternal berkembang pada anus itu sendiri. Either way, bangku yang melewatinya bisa menyebabkan rasa sakit dan pendarahan.

Tapi tindakan sederhana  ini dapat mengurangi cobaan sebagian besar wasir dan memungkinkan penyembuhan. Dr. Jacqueline Wolf, seorang ahli gastroenterologi dan profesor kedokteran di Pusat Medis Beth Israel Deaconess yang berafiliasi dengan Harvard, menawarkan langkah efektif yang dapat Anda lakukan untuk merawat wasir – dan ketika tiba waktunya untuk mencari prosedur untuk memindahkannya.

Apa yang membantu wasir?

Berikut adalah enam tips swadaya untuk meredakan nyeri wasir dan meningkatkan penyembuhan:

  1. Step up serat. “Yang paling penting adalah menambahkan serat ke makanan Anda,” kata Dr. Wolf. Hal ini paling baik dilakukan dengan makanan yang membantu wasir, namun beberapa orang merasa perlu mengkonsumsi serat suplemen untuk mendapatkan serat 20 sampai 30 gram per hari. Untuk memulai, cobalah suplemen serat sekam psyllium, seperti Metamucil atau setara generik. Jika psyllium menyebabkan gas atau kembung, cobalah suplemen yang mengandung dextrin gandum atau metilselulosa.
  2. Lumasi prosesnya. Mencampur satu sendok makan minyak mineral dengan saus apel atau yogurt dan memakannya saat sarapan atau makan siang memungkinkan tinja untuk meluncur dengan wasir lebih mudah. Tapi jangan lakukan ini untuk waktu yang lama, memperingatkan Dr. Wolf. (jika Anda mencoba ini, Anda mungkin ingin menempatkan liner di pakaian dalam untuk menyerap kebocoran minyak.)
  3. Jangan tunda Bila Anda merasakan dorongan, segera ke kamar mandi; jangan menunggu waktu yang lebih tepat. Menghentikan buang air besar bisa memperburuk konstipasi, yang kemudian memperburuk wasir.
  4. Cobalah ketinggian. Mengangkat kaki Anda sedikit dengan bangku langkah saat Anda duduk di toilet mengubah posisi rektum dengan cara yang memungkinkan pelepasan feses lebih mudah.
  5. Solusi off-the-shelf. Produk over-the-counter tersedia untuk wasir. Ini termasuk witch hazel infused pads dan krim yang menenangkan, seperti merek ikonik Preparation H dan generiknya setara. Jika ini tidak berhasil, tanyakan kepada dokter Anda tentang persiapan resep.
  6. Duduk di sitz Jangan mengabaikan kelegaan yang ditawarkan oleh sitz baths. Menggunakan baskom yang pas di bawah tempat duduk toilet, rendam daerah yang meradang dalam air hangat selama 10 sampai 15 menit, dua sampai tiga kali sehari.
    Waktunya untuk wasir?

Jika wasir tetap ada, tidak peduli apa langkah yang Anda lakukan untuk membuat mereka pergi, atau mereka mulai berdarah, mengganggu buang air besar, atau membuat hidup sulit, tanyakan kepada dokter Anda tentang prosedur medis untuk menghilangkan atau mengurangi wasir. Dua teknik invasif minimal – ligasi pita karet dan pembekuan laser, inframerah, atau bipolar – mengecilkan wasir internal. Beberapa orang membutuhkan operasi (hemorrhoidectomy) untuk mengurus masalah.

Bagaimana Wasir Di Obati – Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, selain itu juga terdapat obat wasir alami yang dikenal lebih aman dan  tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

 

OBAT WASIR HERBAL

AMBEJOSS DAN ZAITOP

Obat Wasir Herbal

TERDAFTAR DI BPOM RI

 

Paket Hemat Obat Wasir Herbal Ambejoss Dan Zaitop

Obat Wasir Herbal Ambejoss dan Zaitop Dipercaya Lebih Efektif Untuk Mengobati Wasir Baik Stadium Awal ataupun Stadium Lanjut.

1 Paket (1btl Ambejoss + 1btl Zaitop) Rp. 295.000
2 Paket (2btl Ambejoss + 2btl Zaitop) Rp. 550.000
4 Paket (4btl Ambejoss + 4btl Zaitop) Rp. 1.000.000

Masing – masing harga obat belum termsuk ongkir

“PROMO TERBATAS”

Beli 1 Paket Obat Ambejoss + Zaitop Bonus 1 Botol Salep Salwa

Salep Wasir Herbal

Obat wasir Ambejoss dan Zaitop dari de Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit wasir/ambeien yang anda alami secara herbal. Seperti yang kita ketahui, pengobatan herbal tradisional dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

“Boleh Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir/Ambeien”

Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat Ambejoss dan Zaitop yaitu seperti ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih dan minyak zaitun yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir. Selain terbuat dari bahan herbal, obat wasir Ambejoss dan Zaitop juga sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki ijin edar dari DINKES RI.

Khasiat obat wasir herbal Ambejoss dan Zaitop dari De Nature :

  • Ampuh Mengatasi Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengatasi Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

 

TESTIMONI PEMESAN

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS

*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BCA/BRI)
 
*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*
CUSTOMER SERVICE OBAT WASIR AMBEJOSS

Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya
Pos ini dipublikasikan di Pengobatan Wasir dan tag , , . Tandai permalink.